Thursday, January 8, 2015

Seminar

Seminar yang berjudul be smart accountant with accounting information system ini mengangkat tema bagaimana kita sebagai seorang akuntan, harus cermat dan cerdas dalam memahami sistem informasi akuntansi yang pada saat ini. Seminar ini cocok dengan jurusan saya yaitu akuntansi.
Dimana seminar ini dibawakan oleh :
1. Imam Subaweh (Moderator)
2. Eko Budi Cahyo (Manajer PT Zahir Internasional)

Dalam seminar tersebut kami mahasiswa akuntansi di sadar kan untuk melihat perkembangan teknologi yang telah berkembang khusus nya dalam melakukan pekerjaan akuntansi. karena hampir semua perusahaan menggunakan software jadi kita harus memahami bener tentang Sistem Informasi Akuntansi (SIA)

Sistem Informasi Akuntansi memiliki peranan penting dalam proses perkembangan suatu perusahaan karena Sistem Informasi Akuntansi ini mencatat proses bisnis dalam suatu model sedemikian rupa sehingga informasi yang dihasilkan dapat dimanfaatkan secara optimal oleh pihak yang membutuhkan.
Tujuan dari Sistem Informasi Akuntansi ialah sebagai acuan suatu perusahan untuk meningkatkan kinerja dalam perusahaan dan dengan sia dapat menghasilkan informasi untuk pihak eksternal dan untuk pengambilan keputusan pihak internal.

No comments:

Post a Comment